Selasa, 16 Januari 2018

JOWOOCHAN

PERTAMA KALI SUKA JOOWOOCHAN








Bagi kalian yang suka sama rapper rapper Korea, mesti gak asing sama Jowoochan. Jowoochan adalah rapper muda asal Korea Selatan asuhan Cube Intertaimen, dulunya dia ikut program televise “SHOW ME THE MONEY”. Kalian mesti kaget sama tanggal dan tahun kelahirannya. Jowoochan lahir tanggal 20 Januari 2005, bentar lagi umur 13 guys. Sebernya sih aku tau Jowoochan juga baru baru ini, gara gara waktu itu kan di eksplor instagramku biasanya isinya tu tentang EXO dan WANNA ONE, tapi tiba tiba kok ada sesuatu sosok asing bagi saya, weh bahasanya “sosok asing” :v. terus aku buka deh, namanya Jowoochan, wih mukanya ganteng. Karena aku penasaran jadi aku buka deh Jowoochan. Ternyata itu tu bukan instagarmnya asli, itu Cuma fansign sih. Terus aku scroll dari atas sampe bawah, ternyata dia rapper muda dan pernah ikut SHOW ME THE MONEY. Gara gara itu aku langsung ngefollow soalnya dia tu mani ganteng dan berbakat. Nggak sampe situ doing rasa penasaranku sama  Jowoochan, aku juga buka youtube, ngerapnya dia. Wih rapnya swag baget deh. Gara gara itu juga aku jadi suka Jowoochan. Dan Januari ini, cube intertaimen bekerjasama dengan starship dan dingo intertaimen dan mengeluarkan sebuah projek yang bernama OGSchool (OGZ). Disitu ada Jowoochan, Park HYUNJIN dari Starship dan Achillo dari Dingo intertaimen. Mereka sama sama rapper muda dan berbakat. Baru aja tanggal  5 januari kemaren jan 21.05, Mv nya keluar. Sekian dulu ya guys asal usul aku menyukai rapper muda Jowoochan 


OGZ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar