Selasa, 14 November 2017

WANNA ONE

WANNA ONE BEAUTIFUL





Wanna one akhirnya resmi lakukan comeback pertama dan merilis MV untuk Lagu Beautiful versi movie. Yup, tepat pada hari senin, 13 november 2017, pukul 6 sore KST tadi grup bentukan Produce 101 Season 2 yaitu Wanna One baru saja merilis MV untuk comeback terbarunya yang bertajuk Beautiful. Setelah sebelumnya Wanna One merilis serangkaian teaser foto dan juga teaser video untuk lagu terbarunya tersebut.
 
Disini aku mau ngeliput alur cerita dari mv wanna one tersebut. Pasti ada dari kalian yang belum tau maksud dari mv tersebut, karena mv beutiful ini berbeda dengan mv wanna one yang sebelumnya. Wanna one merilis mv beautiful dengan plot cerita, jadi disini aku mau ngeliput pada blokku ini.

Prolog mv beautiful mengisahkan bahwa daniel dan ong adalah bersaudara. Tetapi suatu saat, mereka pindah rumah. Nah prolog inilah awal perpisahan antara daniel dan ong. Daniel terpisah dengan keluarganya disebabkan keinginan ia mengambil bola yang jatuh pada jalan turunan saat mereka berkemas kemas barang untuk pindah rumah. Pada saat itulah ayah daniel mencari daniel, tetapi tidak bertemu sampai akhirnya keluarga mereka meninggalkan danil, begitu pula ong. 

Daniel pun diasuh oleh panti asuhan dan berteman dengan ke8 anggota wanna one(jisung, bae jinyoung, lee dae hwi, guanlin, kim jaehwan, jihoon, park woojin, dan ha sung woon) dan tumbuh menjadi dewasa begitu juga dengan ong. Daniel bekerja paruh waktu disebuah toko swalayan dan tempat tinju sebagai tukang bersih bersih, ong tinggal bersama ayah dan neneknya, ong pun juga bekerja paruh waktu sebagai pekerja bangunan yang diselingi dengan kuliah. Teman kuliah ong adalah hwang minhyun. Ong dan minhyun, mereka juga mengikuti taekwondo. 



Suatu hari daniel dan ong bertemu, dan mulai menghabiskan waktu bersama kesembilan member Wanna One lainnya.Namun satu malam mereka berkelahi dan Ong yang justru ditangkap polisi. Demi membebaskan saudaranya, Daniel menjual motor kesayangan. Sayangnya setelah bebas, Ong meninggal karena jatuh dari ketinggian saat bekerja menjadi tukang bangunan, saat Daniel tengah merintis mimpinya menjadi petinju profesional.

Lagu ‘Beautiful’ sendiri merupakan ciptaan Tenzo dan Wooziq, yang berirama ballad tetapi tetap ada sentuhan hip hopnya. Di lagu ini, masing-masing member Wanna One menunjukkan kemampuan vokalnya dalam menyanyikan lagu bermakna emosional. Liriknya sendiri bercerita tentang kerinduan terhadap sosok yang selama ini menemani.

1 komentar: